Kamis, 19 Mei 2011

Pria Cantik

Beberapa pria di dunia ini telah berubah menjadi seorang wanita yang sangat cantik yang bahkan banyak menipu orang karena kecantikan mereka.

Berikut beberapa pria yang melakukan transgender:
1) HARISU
Harisu dilahirkan sebagai anak laki-laki dengan nama asli Lee Kyung-Yup. Harisu merubah statusnya menjadi wanita pada usianya yang ke 19. Menurut laporan Yoo Dong-ho tanggal 13-12-2002 , seorang staff reporter dari Korean Times, sehari sebelumnya Harisu telah mendapatkan pengesahan dari Pengadilan Korea mengenai statusnya sebagai wanita dan perubahan namanya menjadi Lee Kyung Eun berdasarkan petisi November 29.
Pengadilan menyatakan menghargai Harisu sebagai seorang wanita meskipun ia terlahir dengan kromosom pria. Pengadilan menambahkan karena Harisu telah menjalani operasi menjadi seorang wanita maka akan sangat kejam jika memaksa nya hidup sebagai seorang pria sepanjang hingga akhir hidupnya. Perubahan status ini diberikan untuk melindungi martabatnya sebagai manusia berdasarkan semangat Konstitusi yang menyatakan bahwa setiap individu berhak mendapat/mengejar kebahagiannya.





Benar bahwa Harisu menjadi terkenal karena ia diketahui sebagai transgender, namun lebih dari itu, ternyata ia adalah seorang yang sangat berbakat sebagai seorang entertaint. Dia adalah seorang penyanyi, model dan bintang film. ketika ada pertanyaan kenapa dia tidak tampil sebagai penghibur sebagai seorang wanita dan menyembunyikan statusnya yang transgender?
Harisu menyatakan bahwa ia ingin meraih kesempatan sebagai seorang model, dan ia tidak mau menyembunyikan statusnya sebagai transgender kepada masyarakat, ia ingin jujur kepada publik,ia menyadari bahwa tidak mungkin untuk menutupinya selamanya, maka dari itu ia harus memberikan kejelasan dari awal mengenai statusnya.
Meskipun seandainya ia gagal , ia menyatakan tidak akan menyesal. Ia akan membuka sebuah salon kecantikan berdasar ilmu yang telah dipelajarinya ketika di Jepang selama 2 tahun di " Tokyo Design School" dalam jurusan "Hair Designing"
Dalam wawancaranya dengan Korea Times, Harisu menyadari bahwa kepopulerannya sekarang mungkin hanya sesaat saja, dan bisa jadi masyarakat akan menjadi tidak peduli lagi terhadap entertainer transgender. Harisu menyatakan bahwa dia benar-benar ingin terjun ke dalam bisnis hiburan ini. Dia suka menyanyi dan berdansa/menari, itulah yang ia lakukan di saat sedih atau bahagia. Ia menyadari bahwa perhatian masyarakat kepadanya tidak akan berlangsung lama jika ia tidak dapat menunjukkan kemampuannya kepada publik.
Berikut pernyataannya :

``I really wanted to get in on this business. I like to sing and dance. That's what I do when I feel happy or bad. I know that this surge of limelight cannot last long unless I show my ability as an entertainer to the public,'' said Harisu

nama :Lee Kyoung Eun atau dikenal sebagai Harisu (Nama asli : Yi
Kyung Yup juga diucapkan sebagai Lee Kyoung Yop atau Lee
Su)
tgl lahir :17 Februari 1975
Kota kelahiran :Songnam, sebelah Tenggara dari Seoul
pekerjaan :model,penyanyi,aktris
jenis kelamin :wanita(transgender)
tinggi :168 cm
berat :48 kg
size :32-24-35





2) Nong Poy
Dibalik kecantikan tersebut, sebenarnya Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun. “Wanita” transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki.
Karena dia merasa risih dengan ‘organ’ prianya dia melakukan operasi pada saat berumur 17 tahun.
Pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy. Dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Setelah dia berubah menjadi ‘wanita’ rasa
sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.
Dua tahun pasca operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan ‘Miss Tiffany‘ saat dia berumur 19 tahun. Pada tahun yang sama, Nong Poy menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Ia semakin dihargai tidak semata karena prestasi internasional yang ia raih. Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia hanya melakukan
operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita.
Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand. Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional.






Yang berikut adalah pria cantik namun mereka benar-benar pria tulen..

1) HIZAKI

HIZAKI debut sebagai gitaris untuk band independen berbasis Kyoto Garnet Makam pada tahun 1997. Setelah dua tahun, HIZAKI dan bassis Hizumi berangkat dari Garnet Grave untuk membentuk Crack Otak dengan gitaris Airi (Madeth Gray'll).







Pada tahun 2002, Crack Otak bubar dan HIZAKI dan Airi membentuk bandグロテスクロマンティッカー(Gurotesuku Romantikkaa), yang Mei 2003 berganti nama menjadi Schwardix Marvally. [2] Mereka merilis dua EP , salah satu terdiri dari lagu cover dari berbagai band. Segera setelah merilis dua EP, Schwardix Marvally dibubarkan pada tahun 2004.

HIZAKI kemudian mulai untuk memulai karir solo pada tahun yang sama dan dirilis Maiden Ritual. [1] Ia menerbitkan dua EP lagi: Tari dengan Grace dan Maiden Ritual-Percobaan Edition-dengan berbagai musisi dalam visual kei adegan. Pada tahun 2005 ia meletakkan karya solonya ditahan dan bergabung dengan Asam Sulfat, tinggal sampai mereka bubar pada Oktober 2006. [1]

Dia kemudian memulai kembali kegiatan solo dan membentuk grup solo, HIZAKI proyek rahmat, dengan Hikaru (Izabel Varosa) pada vokal, Yuu (Jakura) pada bass drum dan dukungan Seiji (Sulfat Acid). Setelah merekrut Mikage (Babel) pada drum, Teru (Aikaryu) pada gitar dan Juka ( Moi dix Mois ) pada vokal, mereka merilis album Martabat Crest. rahmat proyek album terbaru HIZAKI, Kutukan Virgo, dirilis pada tanggal 26 Desember 2007, dua hari setelah kinerja mereka hidup terbaru.

Pada awal tahun 2007, ia menjadi dukungan untuk Node of Scherzo , sebuah proyek fronted oleh Kamijo, Juka dan Kaya ( Schwarz Stein ), dan juga didukung oleh Jasmine You dan Asagi. Pada Node of Scherzo kinerja live pertama pada tanggal 14 Maret Kamijo dan HIZAKI mengumumkan mereka membentuk sebuah band bersama-sama.





Pada 30 Maret rincian band diumumkan, akan diberi nama Versailles dan juga termasuk drummer Yuki (Sugar Trip) dan rahmat HIZAKI proyek Jasmine You dan Teru. Saat ini bekerja di solo HIZAKI ditahan saat ia fokus pada Versailles.

Pada tanggal 15 Juli 2010, HIZAKI mengambil bagian dalam kebangkitan hanya satu-malam Crack Brain, di sebuah konser untuk label rekaman lama mereka, Crow Musik.

Menanggapi dengan tanggal 11 Maret 2011 gempa bumi dan tsunami Tohoku , ia menulis dan berdedikasi lagu "Doa" untuk korbannya.

Banyak orang yang tertipu karena kecantikannya namun beberapa personil versalis dari Jepang sering berdandan seperti cewe dengan menggunakan pakaian-pakaian gothic (seperti halnya Hyde dan Gackt).


HIZAKI normal



HIZAKI REAL





2) Kiyoshi Sakurazuka
Kalo yang ini Anda pasti tidak menyangka bahwa dia adalah laki-laki. Tapi kenyataannya dia memang pria tercantik di dunia ini. Seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. Dia adalah seorang Crrosdrreser. Tapi dia bukan MAHO. Dia sudah punya kekasih (walau kekasihnya tidak secantik dia).

Ni foto Kiyoshi dan kekasihnya



























Ni dia biodata si Kiyoshi

Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology
Blog : http://kiyoshi17.blog.163.com/

Berikut adalah kumpulan foto-fotonya:

Menggunakan seragam sekolah































Kiyoshi versi Zhen Ji






































Kiyoshi Sakurazuka Death Note































Kiyoshi Sakurazuka REAL










Ni fotonya yang paling cakep>w<





























Nah, itulah foto-foto dari pria-pria cantik di dunia ini..
Untuk HIZAKI dan KIYOSHI, bagaimana pendapat Anda tentang mereka berdua? Apakah Anda yakin bahwa mereka beneran pria tulen?
Tolong di komen ya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Happiness Couple

The Happiness Couple